Cara Mengatasi Masalah PADAMU NEGERI : Harap Tunggu Aplikasi Memuat Data PTK Anda

Monday, 15 July 20132comments

Anda seorang pendidik atau tenaga kependidikan? Jika ya, tentu Anda kenal PADAMU NEGERI, singkatan dari Pangkalan Data Penjaminan Mutu Pendidikan Negara Kesatuan Republik Indonesia) merupakan Layanan Sistem Informasi Terpadu Online yang dibangun oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan - Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP).

Di dalam PADAMU NEGERI terdapat login untuk aktivasi dan login LPMP, Dispendik, sekolah, dan PTK. Untuk login PTK, rifaus.com pernah mengalami masalah yakni : Harap Tunggu Aplikasi Memuat Data PTK Anda.  Lihat gambar di bawah ini :



Jika seperti gambar tersebut, ada beberapa jawabannya. Jawaban atas permasalahan tersebut, sebagai berikut.
1. Pastikan koneksi internet stabil
2 Cek apakah server login di PADAMU ok atau sedang perbaikan?
3. Ganti browser (misal mozilla) Anda dengan browser versi baru.

Dari ketiga jawaban di atas, rifaus.com melakukan sesuai jawaban nomor tiga dan berhasil. Semoga Anda berhasil juga.
PERHATIAN : Apabila Anda mendapatkan tulisan di bawah ini mengandung konten pornografi dan SARA, mohon diinformasikan ke rifaus@gmail.com. Terima Kasih
Hosting Gratis
Terima kasih telah membaca artikel Cara Mengatasi Masalah PADAMU NEGERI : Harap Tunggu Aplikasi Memuat Data PTK Anda. Artikel tersebut ditulis oleh Rifaus El-Shahrukhany, pada hari Monday, 15 July 2013. Semoga bermanfaat. Kritik, saran dan pertanyaan dapat ditulis di kolom komentar.
Artikel Cara Mengatasi Masalah PADAMU NEGERI : Harap Tunggu Aplikasi Memuat Data PTK Anda dapat dibagikan ke pembaca yang lainnya melalui :
Comments
2 Comments

+ comments + 2 comments

A.TANDAMAWIAH
26 July 2013 14:34

TRIMA KASIH SOLUSIX, TAPI GIMANA CARANYA MENGGANTI BROWSER MOSILLA KE VERSI TERBARU ?

27 July 2013 06:07

Silakan download software mozila di alamat http://www.mozilla.org/en-US/products/download.html?product=firefox-stub&os=win&lang=en-US

Post a Comment

rifaus.com berharap kepada pengunjung website ini apabila berkomentar sesuai dengan artikel di atas dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar. Terima kasih.