Cara Download Formulir NUPTK 2013 di PADAMU NEGERI

Monday, 27 May 20130 comments

Mulai 20 Mei 2013, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia secara resmi meluncurkan website yang dinamakan PADAMU NEGERI yaitu singkatan dari Pangkalan Data Penjaminan Mutu Pendidikan Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan Layanan Sistem Informasi Terpadu Online yang dibangun oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan - Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP).

Semua pemilik NUPTK diimbau untuk mencari data masing-masing di situs ini dan mempersiapkan diri dalam proses VerVal Ulang NUPTK mulai 3 Juni 2013 sesuai jenis Formulir VerVal Ulang ke Admin Dinas Kab/Kota atau Admin Sekolah Induk masing-masing. 

FORMULIR dapat didownload dengan cara :
1. Buka : websit padamu negeri dengan klik http://118.98.222.83/#!/unduh
2. Masukan Nama atau NUPTK Anda melalui kolom pencarian di samping. Masukan juga Kota lokasi / Sekolah Induk
3. Setelah Nama / Kota lokasi ditemukan, silakan klik tombol cari data

4. Tunggu beberapa detik proses pencarian data
5. Setelah proses pencarian data selesai dan ditemukan akan muncul tampilan seperti ini :

6. Klik Unduh (sebelah kanan di bawah tulisan status)
7. Setelah dicetak, diisi & ditanda-tangani, serahkan formulir ke Administrator / Operator sesuai keterangan dalam formulir. 

Keterangan : Lihat prosedur untuk langkah yang lebih detil.
Jika prosedur tersebut tidak bisa dibuka, silakan buka prosedur di sini.

Semoga bermanfaat.
PERHATIAN : Apabila Anda mendapatkan tulisan di bawah ini mengandung konten pornografi dan SARA, mohon diinformasikan ke rifaus@gmail.com. Terima Kasih
Hosting Gratis
Terima kasih telah membaca artikel Cara Download Formulir NUPTK 2013 di PADAMU NEGERI. Artikel tersebut ditulis oleh Rifaus El-Shahrukhany, pada hari Monday, 27 May 2013. Semoga bermanfaat. Kritik, saran dan pertanyaan dapat ditulis di kolom komentar.
Artikel Cara Download Formulir NUPTK 2013 di PADAMU NEGERI dapat dibagikan ke pembaca yang lainnya melalui :
Comments
0 Comments

Post a Comment

rifaus.com berharap kepada pengunjung website ini apabila berkomentar sesuai dengan artikel di atas dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar. Terima kasih.